Honor petugas sensus pertanian Rp2,5 juta per bulan

honor bagi setiap petugas sensus pertanian adalah rp2,5 juta /bulan.

total anggaran dan disiapkan pemerintah pusat untuk aktifitas sensus pertanian mencapai persentasi rp1,3 triliun. alokasi anggaran ini mencakup untuk pemakaian selama 33 provinsi di indonesia, kata direktur statistik peternakan perikanan serta perkebunan bps pusat, tanda sirait ketika berada selama mamuju, sabtu.

menurut tanda, alokasi dana itu akan dimanfaatkan untuk keperluan mulai daripada proses persiapan hingga pengolahan data hasil sensus di akhir september 2013.

ia menungkapkan, petugas pencacah yang direkrut tak kurang dari 300 ribu orang dengan sistem kontrak kerja dengan mutu honor rata-rata rp2,5 juta/bulan.

Informasi Lainnya:

bukan cuma itu, bps serta sudah membangun kerjasama melalui perusahaan asuransi untuk mengasuransikan semua petugas sensus pertanian 2013 untuk upaya tanggungjawab pemerintah dalam menyerahkan rasa tidak berbahaya serta garansi keselamatan pada petugas di lapangan.

petugas sp yang direkrut secara nasional telah didaftarkan supaya mendapatkan asuransi kalau mengalami kasus pada tugas,ungkapnya.

ia menyampaikan aktifitas pencacahan pertanian dilaksanakan pilihan semua sepuluh tahun.