Presiden Mesir segera rombak kabinet

residen mesir mohamed moursi segera mau mengumumkan perombakan kabinet, ujarnya dalam Salah satu wawancara di sabtu, akan tetapi tak mungkin agar mengikuti yang dituntut oposisi untuk perbaikan pemerintah.

moursi, dalam bawah tekanan kuat daripada bagian oposisi untuk memecat perdana menteri hisham qandil, mengatakan: ingin banyak perubahan menteri langsung juga mereka akan mempengaruhi pilihan kementerian, tutur kantor berita resmi mena.

kantor berita itu mengutip petikan wawancara moursi dan diberikan terhadap saluran berita al-jazeera yang berbasis selama qatar yang disiarkan dalam 18.05 gmt.

moursi membantah reshuffle diputuskan selama bawah tekanan daripada bagian oposisi.

Informasi Lainnya:

tujuannya merupakan untuk mencapai kesejahteraan publik di lapangan, mengingat berubahnya yang kita ambil, tutur mena mengutip pernyataannya.

seorang pembantu senior presiden sebelumnya menyampaikan moursi dapat mengumumkan berubahnya selama akhirpekan, dan selama mesir jatuh pada hari kamis.

akan banyak enam hingga delapan menteri yang diganti, dan perubahan luas selama diantara para gubernur, katanya.

para menteri dan ingin terkena dampak tergolong pilihan yang penting, ujarnya seperti dikutip afp.

saya tidak dapat menyebutkan mereka sebab, seperti dan kamu hapal, ini merupakan sensitif dan bermanfaat.

moursi telah berulang kali menungkapkan keyakinannya pada qandil, kiranya ia ingin menggarap pemecatan semisal yang dituntut oleh Satu grup koalisi oposisi dijadikan syarat agar menjatuhkan pemboikotan pemilihan parlemen, dan mungkin ingin diselenggarakan pada musim gugur.