Polisi tangkap pelaku penyerangan asrama Polsek Anggaisera

polres kepulauan yapen ketika ini menangkap dan menahan yb (20) yang diduga terlibat selama angka penyerangan asrama polsek anggaisera, sabtu dinihari (27/4) sekitar jam 01.30 wit dan menewaskan bripka jefri sesa.

kabid humas polda papua kombes pol gede sumerta kepada antara pada jayapura, minggu mengakui, dari laporan yang diterima terungkap ketika ini polres yapen masih menahan yb karena diduga sebagai salah Satu pelaku penyerangan.

gede sumerta menyampaikan, yb ditangkap berdasarkan keterangan istri dan ipar korban yang dianiaya kaum pelaku dan kerap mengerjakan pemerasan kepada perusahaan-perusahaan dan beroperasi di serui, ibukota kabupaten yapen.

pelaku penyerangan merupakan grup dan kerap mengerjakan pemerasan selama serui juga sekitarnya, tutur kombes gede sumerta seraya mengakui, disamping menewaskan bripka jefri sesa, selama insiden itu kaum pelaku berhasil merampas Salah satu pucuk senjata milik korban yakni senjata jenis v-5.

Informasi Lainnya:

kombes gede sumerta menyampaikan, kelompok itu sesudah menyerang rumah korban lalu menembaki rumah brigpol lamber matui namun kemudian dibalas sehingga mereka lalu tak maka menyerang juga melarikan diri.

kondisi istri dan ipar korban ketika ini relatif menarik sebab menderita sederat lebam ditubuhnya akibat dianiaya para pelaku.