Soal UN SMP Kalsel sudah didistribusikan

dokumen soal ujian nasional (un) untuk sekolah menengah pertama di kalimantan selatan telah didistribusikan ke semua kabupaten juga kota sehingga ujian bisa diselenggarakan pas agenda, senin.

kami sudah berkoordinasi melalui kepala dinas kabupaten juga kota se-kalsel yang mencatat dokumen soal ujian sudah diterima, ujar ketua panitia un smp serta sederajat kalsel, amka dalam banjarbaru, minggu.

ia menyatakan, bila dokumen soal ujian sudah diterima berbagai kabupaten dan kota dengan demikian ujian nasional selama provinsi setempat mampu dilaksanakan pas jadwal yakni mulai senin (22/4) sampai kamis (25/4).

dijelaskan, distribusi dokumen soal ke 13 kabupaten serta kota se kalsel diselenggarakan dari sabtu (20/4) malam sesudah semua dokumen dipilah petugas selama pt pos kantor area ix banjarbaru pas kabupaten juga kota.

Informasi Lainnya:

jumlah dokumen soal ujian dan dalam terima dari perusahaan percetakan pt pura barutama sebanyak 4.068 koli ataupun dos serta sesudah dipilah segera di distribusikan malam tersebut juga, katanya.

dikatakan amka dan serta menjabat sekretaris dinas studi provinsi kalsel tersebut, distribusi dokumen soal tak mengalami kendala sebab memperoleh pengawalan anggota polri dari daripada pt pos area ix banjarbaru.

pengawalan dilakukan hingga ke markas kepolisian resor (polres) selama kabupaten serta kota maupun kepolisian sektor (polsek) pada kecamatan dan dijadikan info mengamankan dokumen rahasia negara tersebut.

kami menjamin kerahasiaan dan keamanan dokumen soal ujian karena pengawalan ketat anggota polri dilaksanakan dari soal dalam distribusikan mulai kantor pos sampai ke daerah yang disimpan di polres maupun polsek, ujarnya.

kepala dinas studi provinsi kalsel ngadimun menyampaikan, lancarnya distribusi dokumen soal dan telah diterima kabupaten juga kota ini diharapkan tidak menghambat pelaksanaan un semisal yang terjadi selama un sma.

dokumen soal sudah pada distribusikan sehingga naskah soal ujian sudah siap, jadi tinggal pelaksanaan ujian dan kesiapan pelajar memenuhi ujian mata pelajaran dan diujikan, ujarnya.

dikatakan, semua peserta ujian hendaknya mengerjakan juga menjawab soal ujian melalui sebaik-baiknya jangan percaya isu soal bocor ataupun meniru kunci Jalan keluar karena kerahasiaan soal serta langkah awal ujian terpeleihara.

ditambahkan, angka pelajar smp, mts, smplb juga paket b dan hendak mengikuti ujian nasional mulai senin (22/4) hingga kamis (25/4) sebanyak 60.935 pihak dan tersebar selama 13 kabupaten serta kota se kalsel.