PKB targetkan minimal 100 kursi DPR RI

partai kebangkitan bangsa (pkb) menargetkan minimal membeli 100 kursi dpr ri di pemilihan umum tahun 2014.

kami hendak bekerja sekuat tenaga tidak mahal mendapat 100 kursi dpr ri, kata ketua publik dewan pimpinan pusat pkb muhaimin iskandar dalam semarang, minggu.

hal itu dikatakan muhaimin usai acara silaturahim keluarga besar nahdlatul ulama dan pkb dan penandatanganan pakta integritas calon legislatif jawa tengah dalam kantor dpw pkb jateng dalam jalan walisongo semarang.

ia menunjukan supaya meraih target tersebut maka pkb ingin menyolidkan barisan, bagus yang berbasis nu maupun dan berbasis kalangan muda.

Informasi Lainnya:

kita berharap, calon-calon legislatif dari pkb yang terdiri atas zat ulama, aktivis muda, serta unsur penggerak massa gabung dalam caleg pkb makanya membantu mendongkrak perolehan suara tahun 2014, ujarnya.

terkait dengan pemilihan gubernur jawa sedang dan ingin berlangsung 26 mei 2013, muhaimin mengaku ingin berusaha keras supaya memenangkan calon pasangan gubernur hadi prabowo dan don murdono.

insya allah hp-don sediakan prospek menang selama pilkada jateng juga pkb memberikan dukungan penuh, katanya tanpa menjelaskan dengan terperinci.

acara silaturahim keluarga besar nu juga pkb itu dikuti serta dengan mantan ketua mahkamah konstitusi mahfud md, ketua dpw pkb jateng kh yusuf chudlori, jajaran pengurus dpw pkb jateng, dan calon gubernur jawa sedang hadi prabowo.