Presiden Chechnya salahkan Amerika

presiden chechnya ramzan kadyrov menyalahkan pendidikan amerika serikat untuk faktor yang mempengaruhi prilaku kedua tersangka bom maraton boston.

setiap usaha menghubung-hubungkan chechnya melalui tsarnaev (bersaudara) merupakan sia-sia,” kata kadyrov selama Satu pernyataan berbahasa rusia dalam instagram (jejaring sosial untuk berbagi foto).

pernyataan kadyrov ini lalu disebarkan buzzfeed.com yang 2012 dikutip ada media internasional, keduanya guardian dan huffington post.

presiden chechnya dukungan rusia ini mengkritik pihak berwenang amerika serikat dan membunuh salah Salah satu daripada orang keturunan chechen yang adalah tersangka di peristiwa teror pada boston tersebut.

Informasi Lainnya:

kadyrov menyalahkan amerika serikat, bukan chechnya, atas perubahan pandangan kedua pembom tersebut.

peristiwa tragis telah terjadi selama boston. sebuah serangan teroris sudah membunuh orang-orang. kami sudah menungkapkan belasungkawa kami terhadap masyarakat kota boston serta rakyat amerika, tutur kadyrov.

dia kemarin menyinggung soal terbunuhnya seorang tersangka dan bekerja ditangkap polisi.

akan lebih bernilai bila dia (tersangka mati tersebut) ditahan, 2012 diselidiki, makanya kondisi serta batas kebersalahannya dapat ditetapkan. ini adalah bukti polisi perlu menyenangkan masyarakat dengan terlepas caranya, papar kadyrov.

lalu dia mengatakan merupakan sia-sia mengubungkan kedua tersangka melalui chechnya.

keduanya dibesarkan dalam amerika serikat, prilaku dan pandangan mereka dibentuk di sini. berguna sekali menggunakan akar daripada aksi iblis ini dalam amerika. seluruh dunia mesti berjuang melawan terorisme yang kami jauh lebih memahaminya dibandingkan siapa pun. kami berharap kesembuhan agar seluruh korban serta kami berkabung bersama warga amerika, itulah kadyrov.